14 April, Jumlah Kasus Positif Corona RI Mencapai 4.839 Kasus

25
18



Juru Bicara Pemerintah RI untuk Covid-19, Achmad Yurianto kembali menyampaikan perkembangan penanganan wabah corona di Indonesia. Per 14 April 2020, tercatat ada penambahan 282 kasus baru positif corona sehingga total pasien menjadi 4.839 orang. Selain itu terdapat 46 pasien sembuh sehingga totalnya menjadi 426 serta ada 60 pasien baru yang meninggal sehingga totalnya menjadi 459 kasus.

Selengkapnya saksikan dalam CNBC Indonesia (Selasa, 14/04/2020)

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di
CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision ch 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:
Twitter:
Facebook Page:
Instagram:

Nguồn: https://argibank.com

Xem thêm bài viết khác: https://argibank.com/tai-chinh

25 COMMENTS

  1. Pneumonia Lobar Lebih Mematikan daripada Pneumonia Biasa. https://www.youtube.com/playlist?list=PL_ZWULWQAGmGffF7KdUAnn94-gdMJQd9Q

  2. Dasar LELET….GIMANAA MASYARAKAT MAU BERSATU, TINDAKAN PEMIMPINNYA LELET…

    Nyawa orang banyak dibikin guyonan…
    MAKAN TUH NASI KUCING BISA KEBAL…. Tolol bet dah

    Di awal tetangga udah klabakan, kalian malah guyonan…. Satunya promo pariwisata, jualan tiket penerbangan, satunya lagi makan nasi kucing, yg lain bilang mobil corola lah, rondo merana lah, ijin masuk indo susah lah….

    Negri dagelan….

  3. Inget saat pemilu….bukankah ini sebagian doa orang yg tersakiti agar disegerakan azab bagi orang bohong soal hasil pemilu….atau ini adalah doa orang2 yg mengatakan pemilu jujur agar diberikan azab bagi yg suka fitnah….jujur sajalah siapa yg kemarin mendoakan indonesia kena azab….mukin inilah azab bagi orang2 kafir dan munafik serta musibah bagi orang muslim….

  4. Kapan keluar kalimat…"semua kebutuhan warga negara akan ditanggung negara hingga satu tahun kedepan karena anjuran tetap di rumah telah dipatuhi dengan bijak oleh warga negara"

  5. Woy orang aneh misalnya kalo di indonesia ada 500 orang yang sakit dan angka kematian sekitar 100 orang….. bukan hal yang biasa

    Setiap hari itu ada orang sakit dan mati

    kalo manusia tidak sakit rumah sakit bisa bangkrut dan manusia tidak ada yang mati tukang penggali kubur gak dapet duit

  6. Tolong jngan salahkan ini itu ..kita sebagai rakyat ….mari kita cari sulusi jngan sampai lebih bnyak penularan

  7. Indonesia negaranya besar tapi miskin. Susah mau ngurusin rakyat. Kerana terlampau padat rakyatnya. Yang terinfek lagi banyak

  8. Bosen bgt gw tiap hari berita corona mulu..
    Kalau emg banyak kasus yg tanpa gejala berarti virus ini biasa aja dong sbnrnya.. Ini malah diberitakan terus jd seolah olah bahaya bgt nih virus.. Tambah bikin parno orang ujung ujung nya mati karna kepanikan sendiri imun turun habis dah..

  9. Sebut saja ANJING bila masih ada yg keluar rumah tidak penting gajelas karna manusia punya otak dan kesadaran sesama manusia

  10. Selisih (kenaikan) angka kematian lebih besar drpd selisih (kenaikan) angka kesembuhan.
    Pemerintah harus lebih serius dan masyarakat tetap waspada, jangan remehkan wabah covid-19 ini namun jangan pula pesimis

  11. Lama" sya jdi g yakin sama gugus tugas covid ini,,,,kinerjanya dan data apakah akurat? Kayaknya ada bau" buat kesempatan mencari uang dalam pandemi ini. Udah muyak rasanya

  12. Tetangga gue anaknya masih sekolah kalo malem nongkrong maen gitar ama temen temennya 😠, sepertinya anak sekolah dah mulai bosen dirumah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here