Corona Tiba, Bagaimana Nasib Kota? | Cover Story tvOne (12/3/2020)



Jakarta, tvOnenews.com – Penyebaran coronavirus disease (Covid-19) sudah mencapai lebih 50 negara di seluruh dunia. Sejumlah negara telah menyatakan keadaan darurat. Bahkan Arab Saudi menghentikan sementara kegiatan ibadah umrah dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Nguồn:https://argibank.com/

All Comments

  • Ini tv one gak independen kayak kompas Tv

    Haryani Haryani March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Virus corona obat nya lem aibon nis

    Haryani Haryani March 18, 2020 9:34 am Reply
  • CORONA TIBA,,,tapi rakyat kecil berkata,,emang gue pikirin,, mikir sehari2 aya gue pusing,,,!! SIKAP masy spt itulah merupakan TUGAS Pemerintah,,!! Bagi saya MUSUH terbesar, REALISTIS saja,,,, COVID-19 PANDEMIC,,,!!!

    Ded HRD March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Lebay . . Takut kok sama corona. Takut itu sama allah swt.

    Saipul Jowor March 18, 2020 9:34 am Reply
  • bahaya sekali,virus colorcina…😁😁😁

    Soema Doang March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Apa kabar politik covid-19

    topiq asror March 18, 2020 9:34 am Reply
  • kasus corona terus,yg lg genting
    akhirnya
    kasus harun masiku jadi lupa deh 😁

    panglima kumbang March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Mencegah corona
    1.rajin cuci tangan
    2.istirahat cukup
    3.rajin terkena sinar matahari sekitar pukul 10pagi selama 10-20menit

    Nincy she March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Ketika covid-19 serangan fajar ke Indonesia apa yang bisa dilakukan oleh kaum songong

    Nico Taurusboy March 18, 2020 9:34 am Reply
  • LUAR BIASA….👍👍👍👍👍👍 TEGAS SEKALI… MEMASUKAN WISATAWAN BAWA VIRUS….TRANPARAN 👙 TOHIR

    Asep Maulana March 18, 2020 9:34 am Reply
  • mr corona welcome to jakarta, jgn lama2 mampirnya yaa…hehee

    kula shaker March 18, 2020 9:34 am Reply
  • mohon yg positif corona segera diisolasi ato mengisolasi diri. pemerintah ato pihak yang berwenang segera umumkan tempat2 utk isolasi per provinsi. jakarta mantap deh. monggo yang lain….sebelum semua lumpuh. jgn lupa semua rajin berdoa.

    herlina lestari March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Gua yakin indonesia akan menang soal cobaan ini.krn masyarakatnya muslim paling tersidikit korbanya. Dibandingkan negara" laen lebih banyak. Pemerintah orangnya peduli.yg nga peduli itu biarkan virus membunuhnya. Buktikan klo kita punya indonesia sejati.

    Faisal 88 March 18, 2020 9:34 am Reply
  • udah saatnya yg suka buang sampah sembarangan untuk tidak buang sampah sembarangan lagi.

    Next Day March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Indonesia jangan takut sama virus kecil dong tapi takut lah kepada sang pencipta virus nya

    tutup botol March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Hahahah asal loe tau kepanikan warga itu bukan masalah virusnya tapi biaya rumah sakit mahal….🤣🤣🤣🤣

    vick 596 March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Itulah otak orang2 +62 bisanya cmn ngebacot disosmed nd kebanyakan punya agama mn ditulis diktp..kalau allah menghendaki kalaian mati ngak hrs kena corona kalaian jg akan,mati..shrsnya rakyat jg berperan membantu pemerintah bkn cmn nyalahin pemerintah..pemerintah dah berupaya semaksimal mungkin kalau rakyatnya ngak bisa jg kebersihan tu jg sama dgn bohong tau.ambilah ni IDE…TOGETHER..WE FIGHT THE VIRUS..BIAR NGAK STUPID KETERLALUAN.

    yaniwydyawati wati March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Knp pd ribut? "tentara Alla" hy mnyerang org2 jahat. Waktu corona nyerang cina, bukankah byk dianrara kira yg betsorak.

    aqib rosyidi March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Semga yg modar cukup tukng2 hoax aja dan koruptor

    RADEN SANTRI BARATAS March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Mungkin kerabatnya yg dia cari.

    Muh Akbar March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Musuh Jokowi paham.. Bila kepanikan nya meluap. Ekonomi lumpuh.. Aktifitas ambruk.. Jadi kesempatan gampang tumbangkan jokowi.

    Mojopahit Mojopahit March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Di awal sudah salah, malah gelar karpet merah 😨

    my love March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Alahhhh klo udah kena baru tau rasa hoaks hoaks hoaks mulu yg di omongin

    just donie March 18, 2020 9:34 am Reply
  • 0bat corona
    1 Rajin sholat dan belajar agama dengan benar
    2 Rajin kerja atau menanam
    3 pagi berjemur dari jam 7 sampai 8 lebih
    4 minum jahe selepas sholat isa
    5 jahuhkan demo tawuran saling hujat yg gk ada gunanya
    6 buang sipat iri dandengki
    7 Rajin sedekah

    Insaallah corona hancur lebur Runtuh berantakan

    Yg setuju like seyum 😁🙏

    Irfan Sinse March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Setuju dg bpk Anis Baswedan.

    Mimi Herwani March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Lo ngaq tkut tp masarakt sgt tkut e,ag pemerinth memikirkn uag2

    GalaxyTabA Bie11418 March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Hebat, sdh siap ??

    Mimi Herwani March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Yg penting masyarakat harus mengikuti himbauan gebernur DKI JKT Anis Baswedan. Pemerintah harus melindungi rakyat .

    Azhar Arman March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Yg bingung bukan corona.tetapi tabungan sudah hamla

    Azhar Arman March 18, 2020 9:34 am Reply
  • Siap pak .virus Corona penyakit biasa seperti flu. Kalau matipn tdk tersiksa karena didampingi dokter. Dan orang pasti. Sudah santai santai SJ.

    Azhar Arman March 18, 2020 9:34 am Reply
  • 🧐

    No Name March 18, 2020 9:34 am Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *