Penolakan Jenazah Covid-19 di Banyumas | HITAM PUTIH (14/04/20) Part 1

37
34



Bupati Banyumas Achmad Husein mengatakan bahwa setelah tragedi penolakan jenazah beberapa waktu silam, kini warga Banyumas sudah bisa menerima jenazah jenazah positif covid di daerahnya, setelah diberi penjelasan oleh tim medis dan ulama ulama setempat, tak sedikit dari warga juga rela menawarkan tanah dekat mereka sebagai tempat pemakaman jenazah COVID-19.
Pak Achmad tak mau lagi kejadian penolakan jenazah di 4 kecamatan yang membuatnya turun tangan menggali kubur itu erulang lagi, walaupun beliau sudah membuat taman makam khusus, namun sifatnya hanya untuk berjaga jaga.

###########
HITAM PUTIH
Selasa, 14 April 2020
————-
PART 1 :
PART 2 :
PART 3 :
PART 4 :
=======================
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN – JUM’AT
PUKUL 18.00 WIB
=======================

#HitamPutih
#DeddyCorbuzier

Nguồn: https://argibank.com

Xem thêm bài viết khác: https://argibank.com/tai-chinh

37 COMMENTS

  1. Kog pemikiran sy sama ya dg bang deddy…(supirnya aja gak pp) Emang knp klu dikubur disitu…? Tkt virusnya nular kemayat2 yg lain gtu? Ternyata masih bnyak yg bodoh….Tp Alhmdulillah Bupatinya 👍

  2. Kalau Ada yg menolak mayat yg kena virus Korona .. .. tolong ditangkap Dan dicatat …jika kelompok penolak itu sakit ..tidak usah dilayani …semua RS tolong tolak mereka

  3. Menolak jenazah dan enggan menguburkannya itu dosa !! Tapi kita hidup di negara demokrasi,dimana suara terbanyak masyarakat adalah pemenangnya (meskipun itu salah) . dan jika di lihat dari sudut pandang lain,mungkin saja ini cobaan bagi si mayit. Sehingga terjadi hal demikian !!! Cobalah berpikir dari berbagai sudut pandang

  4. nyonge wong purworejo ning angkat jempol nggo bapake bupati . keren tenan kiye
    bisa ngrubah pola pikire rakyate ….
    sehat terus nggih pak …. bravo ….

  5. Wkwk sing komen ingsine wong Banyumas Kabeh kiye..sing pada sehat ya lur…mandan kehibur aku dewekan Nang Jakarta ora bisa bali…😭😭😭

  6. Sing wong desa temiyang Ajibarang Pekuncen pasti paham kronologi Secara detailnya yg mmbuat sdikit kecewa kepada warga Purwokerto yg menolak dngn alasan virus, ibarat lempar batu sembunyi tangan

  7. Secara nalar saja ya klo gk segera dikubur bukanya malah banyak tambah virus dan penyakit lainnya kalo mayatnya smpk busuk malah semakin sangat bahaya

  8. Nanti yang nolak jenazah positif covid kalo mati positif covid juga mau kemana jasadmu? naluri manusia udah mati, apa mau di bakar aja jasadmu.

    Tolong lah, toh juga udah di jelaskan oleh WHO bahwa sudah sesuai prosedural dalam pemakaman. tolong yaa sadar dan pakai hati.

  9. Sampai hari ini sy belum menemukan kasus penolakan jenajah yg terjankit covid19…
    Hanya di indonesia saja yg ada penolakan…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here